let’s make something together

Give us a call or drop by anytime, we endeavour to answer all enquiries within 24 hours on business days.

Find us

ARTECH SPACE 4th Floor
Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Email us

[email protected]

Phone support

Phone: + (62) 8174 119 229

Balai Besar Wilayah Sungai Serayu Opak (BBWS SO) Ditjen SDA Kemen PUPR meluncurkan proyek pembuatan Portal Website untuk memberikan informasi publik terkait berita terkini dan infrastruktur BBWS SO. Portal ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang transparan dan akurat kepada masyarakat umum serta pihak-pihak yang terkait. Berikut adalah deskripsi fitur utama dari Portal Website BBWS SO:

Fitur Utama:

  1. Berita Terkini: Sebuah halaman berita terkini yang menyajikan informasi aktual dan relevan mengenai kegiatan, proyek, atau peristiwa yang terkait dengan BBWS SO. Setiap berita dilengkapi dengan gambar dan deskripsi yang jelas.
  2. Infrastruktur BBWS SO: Bagian ini memberikan informasi rinci mengenai infrastruktur yang dikelola oleh BBWS SO. Termasuk proyek-proyek yang sedang berlangsung, proyek selesai, serta pemeliharaan dan perbaikan yang dilakukan.
  3. Galeri Foto dan Video: Galeri visual yang memuat foto-foto dan video terkait kegiatan, proyek, dan infrastruktur BBWS SO. Memberikan gambaran yang lebih komprehensif kepada pengunjung.
  4. Dokumen dan Publikasi: Akses ke dokumen-dokumen resmi, laporan tahunan, dan publikasi BBWS SO. Pengguna dapat mengunduh informasi lebih lanjut mengenai kebijakan, proyek, atau program yang diterapkan.
  5. Agenda Kegiatan: Kalender kegiatan yang mencakup jadwal pertemuan, acara, atau kegiatan lain yang diadakan oleh BBWS SO. Pengunjung dapat melihat dan berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan.
  6. Peta dan Lokasi Proyek: Peta interaktif yang menunjukkan lokasi proyek dan infrastruktur BBWS SO. Pengguna dapat dengan mudah mengetahui lokasi proyek-proyek penting yang sedang berlangsung.
  7. Formulir Kontak dan Umpan Balik: Formulir kontak online yang memungkinkan pengunjung untuk menghubungi BBWS SO dengan pertanyaan atau memberikan umpan balik. Fitur ini memudahkan interaksi dan komunikasi dua arah.
  8. Laporan Keberlanjutan: Bagian ini mencakup laporan keberlanjutan BBWS SO, menyoroti pencapaian dan komitmen lingkungan dalam menjaga Sungai Serayu Opak dan wilayah sekitarnya.
  9. Integrasi Media Sosial: Tautan dan feed dari akun media sosial BBWS SO diintegrasikan ke dalam portal, memudahkan pengguna untuk mengakses konten terkini.

Dengan Portal Website ini, BBWS SO dapat meningkatkan keterbukaan, transparansi, dan keterlibatan masyarakat terkait informasi publik dan perkembangan terbaru yang terkait dengan Sungai Serayu Opak dan tugas BBWS SO dalam mengelola sumber daya air dan infrastruktur.

 

image
image
image
image
image
image